Teri Balado ala Nenek

Nah kenapa dikasih nama ala Nenek, karena resepnya dikasih tau ama Nenek. Bukan nenek sayah lho tapi nenek tetangga 😀 Yup, ini nenek temen deket kami, keluarga mereka baik sekali, udah ngerasa seperti keluarga sendiri deh kalo ama mereka (gr banget deh sayah).

Bahan:

250gr teri/dried anchovy

6 bh cabe merah

4 butir bawang putih

cabe rawit secukupnya (sesuai selera, kalo sayah sih di skip aja karena takut anak-anak kepedesan)

1 sdt gula pasir.

Cara membuat:

  1. Goreng teri sampai kering.
  2. Haluskan cabe merah dan bawang putih. Kemudian tumis sampai harum.
  3. Matikan kompor. Masukkan teri dan gula pasir.
  4. Siap disajikan.
Makan bersama-sama dengan nasi hangat. Wuih lagi-lagi mertua lewat pasti ga liat deh ** wong mertuanya lewat dirumah tetangga***
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s