Ketoprak

Masakan paling gampang yang suka aku bikin, apalagi kalo lagi kangen ama abang ketoprak deket halte Kuningan tempat gw kerja dulu 🙂

Bahan:

4 ketupat mini, rebus

4 ptg tahu putih, potong-potong kotak, goreng

1 bks bihun, rendam air panas

taoge

2 btr telur, rebus

Bahan saos kacang:

2 sdm peanut butter / kacang tanah goreng

1 siung bawang putih

2 cabe rawit (boleh lebih kl suka pedes banget)

1/2 sdt garam

1 sdt gula merah

Cara menyajikan:

Taruh di piring potongan ketupat, tahu, bihun, taoge kemudian siram dengan kuah kacang. Beri telur rebus. Siap disajikan. Simplekan???

2 responses to “Ketoprak

  1. Mbak wulan, saya mau minta ijin. Bolehkah saya gunakan foto makanan ketoprak ini untuk keperluan tugas akhir saya?

Leave a Reply

